Lebih Nyaman Gunakan Mitsubishi Xpander

jabarekspres.com, BANDUNG – Mitsubishi Motors kembali memperkenalkan varian teranyar kendaran roda empatnya, Mitsubishi Xpander. Berbeda dari sebelumya kali ini Mitsubishi memberikan pelanggannya untuk tes drve.

Peluncuran diselenggarakan bekerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan dealer resmi Mitsubishi di Bandung, dalam bentuk pameran bersama di Tras Studuio Mall mulai 6-10 September 2017.

Pada even ini konsumen dan pengunjung pameran diberikan kesempatan untuk mengeksplor Mitsubishi Xpander, untuk membuktikan sendiri keandalan performa dan fitur fitur unggulan yang disematkan.

Sales dan marketing group head, PT MMKSI Imam Choeru mengatakan pihaknya meyediakan dua mobil untuk pelanggan yang akan melakukan tes drive. ”Ini kesempatan untuk pelanggan bisa merasakan sendiri ke unggulan produk kita,” kata Imam.

Disebutkan dia, saat ini Xpander sudah terjual sebanyak 15 ribu lebih dan 60 persen laris di Jawa Barat. ”Ini pencapaian yang luar biasa. Dari 60 persen ini, 40 persennya konsumen kota Bandung,” jelasnya.

Sementara itu, Mr. Osamu Iwaba Director of Sales and Marketing menjelaskan produk Xpander sebagai penantang untuk di kelasnya. ”Banyak fitur baru di dalamnya jadi ini akan nyaman digunakan keluarga,” jelasnya.

Jelas dia Xpander memiliki panjang 4,475 milimeter dan menggabungkan konsep MPV yang stylish, dengan desain depan Dynamic Shield dengan fender yang lebar dan mengembang menambah kuat tampilan yang terinspirasi dari SUV.

”Ini gabungan dari semua varian kendaraan roda empat yang saat ini ada di jalanan, ” jelasnya.

Lanjutnya, mobil tersebut berkapasitas tujuh penumpang memiliki ukuran yang lebih luas pada sisi luar dan lebih besar di bandingkan dengan kompetitornya. ”Ruang kabin yang lebih lega, standar kursi di baris kedua dengan pembagian 60:40, tingkat kebisingan rendah sehingga ini bisa dikatakan terbaik di kelasnya,” jelas dia.

Sistem elektronik yang terdapat pada Xpander membuat pengendara lebih menyenangkan multi information colour LED yang terdapat dibagian tengah intrumen cluster membuat pengendara tetap terinfo dengan kondisi kendaraan. ”Ketika mobil menyala terdapat tampilan yang membuat pengemudi mendapatkan informasi untuk menjaga bahan bakar tetap efesien,” tuturnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan