oleh

BI Inspirasi Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati

jabarekspres.com – KEPALA Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Wiwiek Sisto Widayat, memberikan kuliah umum ke 300 mahasiswa IAIN Syekh Nurjati di gedung pasca sarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kemarin (6/9).

Kegiatan yang mengusung tajuk Perekonomian Indonesia Terkini itu pun diikuti seluruh jurusan yang ada di kampus itu, dengan masing masing jurusan mengirimkan 10 orang perwakilan. Dalam pemaparannya Wiwiek berharap dengan adanya kegiatan tersebut mahasiswa bisa mengetahui tantangan perekonomian yang tengah berlangsung dan tentu saja tantangan perekonomian ke depannya.

”Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi mahasiswa untuk menulis tugas akhir. Karena saya yakin apa yang saya sampaikan sangat erat kaitannya,” ungkap Wiwik.

Dia bahkan menyebutkan tidak menutup kemungkinan mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon nantinya bisa memiliki ide ide cemerlang yang bisa ditetapkan menghadapi tantangan ekonomi yang saat ini terjadi. ”Untuk menghadapi tantangan ekonomi global saat ini semua lapisan masyarakat memiliki peran sendiri begitupun dengan para mahasiswa,” ungkapnya.

Kunjungan kerja Wiwiek ke cirebon, usai memberikan kuliah umum dilanjutkan dengan peresmian BI Corner yang merupakan program sosial bank indonesia (PSBI) kantor perwakilan BI Cirebon di perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga