oleh

PKS Kurban 71 Ekor Sapi dan 103 Ekor Domba

jabarekspres.com, NGAMPRAH– DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat memotong dan mendistribusikan 71 ekor sapi dan 103 ekor domba ke seluruh kecamatan di Kabupaten Bandung Barat. Hewan kurban sebanyak ini diperoleh dari para kader, struktur dan simpatisan yang menitipkan pengelolaan hewan kurban kepada PKS. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PKS Kabupaten Bandung Barat, Rismanto di Ngamprah, kemarin.

Menurut Rismanto, sebagai partai politik yang menjadikan pelayanan sebagai salah satu misinya, PKS senantiasa antusias dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Untuk tahun ini, kegiatan utamanya adalah pemotongan dan distribusi hewan kurban yang dikumpulkan oleh kader dan simpatisan PKS.

Untuk efektivitas distribusi hewan kurban, kata dia, pihaknya tidak memotong seluruh hewan kurban pada Jum’at, melainkan sebagiannya disembelih dan didistribusikan pada Sabtu dan Minggu. “Kami ingin agar hewan kurban dari PKS sampai kepada sasaran yang tepat. Maka untuk tahun ini, sebagian hewan kurban didistribusikan khusus di daerah terluar KBB,” kata Rismanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.