Hotel Dafam Rio Tawarkan Program Sumuhun

PERSAINGAN bisnis kamar hotel di Kota Bandung semakin ketat. Apalagi, pertumbuhan kamar hotel tidak sebanding dengan tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Bandung. Untuk memenangkan persaingan ini, para pemilik bisnis hotel harus pintar membuat program untuk menarik wisatawan.

Hotel Dafam Rio Bandung yang beralamat di Jalan Riau Nomor 160 Kota Bandung menawarkan paket Sumping Mingggon Uih Senen (Sumuhun) untuk keluarga yang berwisata. Paket yang seharga Rp 375 ribu ini memberikan kenyamanan menginap di hotel bintang tiga dengan beragam fasilitas.

”Kamar dilengkapi dengan fasilitas akses internet gratis dengan WiFi, televisi layar datar 32 inch dengan saluran berbayar, tempat tidur kapasitas dua orang. Selain itu, ada juga coffee and tea makers. Kamar dilengkapi kamar mandi dengan pancuran mandi air panas. Desain kamar mengusung konsep minimalis,” ujar Hotel Manager Dafam Rio Bandung Indra D. Sumarna kepada Jabar Ekspres belum lama ini.

Selain itu, ada juga fasilitas lainnya, yakni laundry seharga Rp 35 ribu untuk empat potong pakaian. Bagi tamu yang menginap, bisa juga memesan makanan dengan harga terjangkau mulai Rp 15 ribu hingga 35 ribu. ”Dengan status hotel bintang tiga, menu yang kami tawarkan memang lebih murah dari hotel sekelas lainnya,” ujar Indra.

Kelebihan lainnya dari hotel ini yaitu terkoneksi langsung dengan factory outlet. Tamu bisa berbelanja langsung ke Riau Stock Mall tanpa harus keluar hotel. Sebab, pintu masuk outlet tersebut juga berada di lobi hotel. Hal ini kata Indra, untuk memudahkan tamu hotel yang ingin berbelanja oleh-oleh. Sebab, kota Bandung terkenal dengan fashion-nya. (fik)

Tinggalkan Balasan