Manjakan Pengunjung dengan Mobil Mewah

jabarekspres.com, NGAMPRAH – Pecinta dunia otomotif kembali dimanjakan dengan gelaran BCA Expo 2017 yang digelar 26-27 Agustus 2017 di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Pecinta otomotif dapat memilih 16 dealer mobil ternama di Tanah Air mulai dari kelas LCGC hingga mobil-mobil premium kelas atas. Kendaraan tersebut di antaranya Mercedes Benz, Lexsus, BMW, Audi, Porsche, Toyota, Honda, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Datsun, Daihatsu, Hyundai, dan Nissan.

Deputy Director Kredit Kendaraan Bermotor (KBB) BCA, Herry Mulyanto Somantri mengutarakan, BCA Expo ini diharapkan dapat memuaskan pengunjung yang datang terutama bagi pecinta dunia otomotif. Sebab, berbagai jenis mobil dari merk ternama hadir dalam acara ini. “Terutama kami targetkan juga nasabah setia BCA untuk bisa memilih mobil-mobil yang ditawarkan. Mulai dari mobil berharga ratusan juta rupiah hingga mobil yang harganya miliaran. Untuk mobil termahal yang dihadirkan pada ajang ini adalah mobil BMW seharga Rp 4,5 miliar dan yang termurah adalah untuk mobil LCGC seharga Rp 130 juta,” jelasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, dalam even ini, pengunjung bisa melakukan test drive kendaraan di tempat termasuk bertransaksi langsung. Pihaknya menargetkan bisa terjadi transaksi hingga 500 unit mobil dengan nilai nominal mencapai Rp 200 miliar.

Pada gelaran BCA Expo tahun ini pihaknya menargetkan akan ada 12000 pengunjung yang datang. Hal ini untuk menyusul kesuksesan even serupa yang telah digelar sebelumnya. Mengingat ajang kali ini adalah event ketujuh setelah di Jakarta, Surabaya, Makasar, Medan, dan merupakan yang kedua digelar di Bandung dalam rangka HUT ke-60 BCA.

Sementara itu, Branch Manager Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali mengapresiasi gelaran ini. Sebab melalui Expo ini pengunjung mudah mengakses kebutuhan kredit otomotif yang cukup fantastis. Tidak hanya itu, kedatangan pengunjung juga sekaligus mempromosikan rumah-rumah yang ada di Kota Baru Parahyangan. “Tentu selain pengunjung melihat mobil yang ditawarkan, mereka juga bisa sekaligus melihat rumah yang ada di Kota Baru Parahyangan,” pungkasnya.

(drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan