TORCH Tangkap Potensi Bisnis Traveling

jabarekspres.com, BANDUNG – Perkembangan gaya hidup saat ini begitu pesat. Traveling sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat yang merasa penat dengan suasana perkotaan.

Pesatnya destinasi wisata yang dikelola baik instansi milik BUMN maupun swasta, menggiring masyarakat untuk aktif traveling. Namun, penyedia kebutuhan akan peralatan dan perlengkapan untuk traveling masih dirasa sangat kurang.

Melihat besarnya peluang ini, produsen perlengkapan traveling TORCH terus melakukan ekspansi bisnis. Salah satunya, dengan membuka gerai di Cihampelas Walk, Kota Bandung, baru-baru ini.

Direktur PT Maha Nagari Nusantara selaku pemilik merek TORCH, Ben Wirawan mengatakan, pihaknya ingin menjawab kebutuhan-kebutuhan traveling masyarakat Bandung Raya maupun para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung.

Menurutnya, meski pasar online tumbuh namun offstore masih tetap digemari. Apalagi, konssep offstore memungkinkan para calom konsumen untuk mencoba kualitas sebelum membeli.

Dia menuturkan, salah satu pangsa pasarnya yakni anak muda yang gemar traveling. Pertumbuhan generasi muda yang lebih sering melakukan traveling menjadi peluang bisnis yang potensial. Ditambah lagi, usaha yang mendukung sektor pariwisata ternyata mampu membukukan pertumbuhan yang positif ditengah kondisi ekonomi yang sedang melambat saat ini.

”Kami memang menyikapi pertumbuhan generasi mudah yang lebih sering jalan-jalan dibandingkan generasi sebelumnya. Jika dulu traveling identik dengan ke gunung, maka saat ini menjadi lebih luas dan mereka bisa mendapatkan banyak hal dengan mengunjungi berbagai lokasi,” kata Ben. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan