Blibli.com Pacu Createvepreneur Muda

jabarekspres,BANDUNG – Perusahaan e-commerce Blibli.com menggelar roadshow program The Big Start Indonesia (TBS) hingga November 2017 mendatang. Di Bandung, TBS telah digelar di 23 Paskal Mall pada 19-20 Agustus kemarin.

Program ini guna memacu para creativepreneur khususnya generasi muda asal Indonesia agar dapat terus menelurkan inovasi produk.  Selain itu, program ini juga bertujuan agar peserta dapat mengasah kreativitas, hingga menambah banyak pengalaman menarik dalam menjalankan digital platform yang berguna untuk kemajuan bisnisnya.

TBS Indonesia merupakan ajang pencarian bakat creativepreneur yang akan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp1 miliar. Uniknya, TBS Indonesia ditampilkan dalam platform web series.

”Blibli.com menggagas TBS Indonesia sebagai acara yang inspiratif bagi para creativepreneur muda. TBS diharapkan mampu berkontribusi terhadap perkembangan potensi para pengusaha muda di Indonesia,” kata Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fajar.

Senior Marcomm Manager Blibli.com Lani Rahayu menjelaskan mengenai persyaratan mengikuti kompetisi ini. Peserta hanya diharuskan memiliki dua produk lokal yang siap dipasarkan. Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengklik www.thebigstart.blibli.com. Sejauh ini, animo kaum muda relatif tinggi. Dari dua kota, pihaknya sudah menjaring sebanyak 8 ribu peserta. Nantinya, peserta ini akan diseleksi menjadi 100 peserta pilihan.

”TBS ini membuka peluang bagi pelaku industri kreatif. Kita memberikan jaringan koneksi dan relasi yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran. Dari 100 peserta yang diseleksi, akan dipilih 20 finalis yang akan dikarantina. Nantinya, akan terpilih tiga peserta terbaik,” ujarnya.

Program TBS Indonesia ini merupakan program yang memasuki tahun ke-2. Tercatat pada tahun 2016, program TBS Indonesia telah berhasil menjaring sekitar 15 ribu peserta. (fik)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan