Meikarta, Kota Harapan Masa Depan

’’Harga yang ditawarkan untuk Tower B seharga Rp130 juta per unit, dengan fasilitas tiga bedroom dan luas tanah 64,92 M2,” pungkasnya.

Semarakan HUT RI

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengungkapkan, dalam merayakan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, Meikarta menyelenggarakan upacara bendera dan flashmob orkestra terbesar di UI Indonesia untuk menekankan pentingnya semangat kemerdekaan bagi warga Indonesia sekaligus salah satu wujud dari pengabdian perusahaan bagi negeri selama lebih 60 tahun.

’’Meikarta juga akan turut menghadirkan acara bertajuk ‘The Senangz Festival’ pada tanggal 19-27 Agustus 2017 di Central Park Meikarta,’’ jelas Ketut.

Ketut membeberkan, The Senangz Festival juga akan turut diramaikan dengan sebuah mega bazzar dengan ’óutdoor cafe’ dan foodtruck bernuansa New York. Pada acara tersebut pengunjung akan mendapatkan kupon diskon secara cuma-cuma untuk menikamti seluruh sajian yaang ada dan bagi pengunjung anak-anak, The Senangz Festival juga aakaan menyediakan berbagai hiburaan aatraksi indoor yang menyenangkan.

“Acara tersebut akan menghadirkan sebuah acara musik yang mendatangkan paparan musisi terkenal tanah air seperti Andra&The Backbone, Nidji, Cokelat, Bunga Citra Lestari, Andien, Rio Febrian, Titi Dj, dan masih banyak musisi terkenal lainnya yang akan turut memeriahkan acara ini,” bebernya. (yan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan