oleh

Strategi Jitu Hadapi Lawan Kuat

jabarekspres.com, BANDUNG – Tidak kalah seru dari laga sebelumnya, laga kedua mampertemukan BPK Holis dan Santoaloysius Bandung berjalan sangat menarik.

Sepuluh menit pertama Santo Aloysius Bandung sempat memimpin dengan skor 6- 0. Namum di babak kedua BPK Holis mampu membalikan keadaan dan mengakhiri laga 9-8.

Tak ingin dikalahkan, Santo Aloysius kembali bangkit di babak ke tiga memperagakan permainan open yang memukau sehingga laga berakhir untuk kemenangan Santo Aloysius dengan skor 20-11.

Untuk makin memperlebar jarak, SMA Santo Aloysius Bandung mencoba menerapkan lemparan lemparan tiga poin. Hal itu cukup berhasil, hingga di menit ke lima SMA Santo Aloysius Bandung memimpin dengan skor 22-13. Dan mengakhiri laga dengan skor 40-16.

”Di babak kedua kita kecolongan karena di babak kedua kita menurunkan tim pelapis kita. Kita mengikuti peraturan dari DBL yang harus memainkan semua pemain” kata palatih Santo Aloysius Andi Soenaryo, saat dikonfirmasi usai laga.

Terang dia, memang ada beberapa kesalahan dari timnya saat berlaga di awal-awal babak. ”Tadi kita udah leading, memimpin angka. Harusnya bisa mengatur tempo tapi namanya anak muda egonya masih tinggi,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, timnya akan berhadapan denga musuh lamanya SMA 1 Baleendah (hari ini). Dilihat dari statistik kala dua kali bertemu, kedua tim ini dipastikan akan berusaha keras untuk saling mengalahkan. ”Kita sudah dua kali bertemu jadi anak-anak sudah lebih siap,” jelasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga