oleh

Unjuk Kekuatan di Tim Lima

jabarekspres.com, BANDUNG – Setelah melakukan komunikasi antara Partai Golkar dan PDI Perjuangan. Kedua partai ini membentuk tim khusus yang disebut Tim Lima untuk menindaklanjuti hasil pertemuan dan membentuk sinergitas antar kedua partai tersebut.

Ketua DPD PDIP Jabar Tubagus Hasanudin mengatakan, Tim Lima ini akan membahas langkah strategi politik yang akan dilakukan. Termasuk merumuskan nama-nama yang akan diusung dalam Pilkada Serentak di 16 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Salurkan 95 Ribu Paket Buka Puasa

Dia memerinci, Tim Lima ini akan diisi oleh para kader dari kedua partai. Dari PDIP sendiri di antaranya ada Ineu Purwadewi Sundari, Waras Wasisto, dan Abdy Yuhana. Sedangkan dari Partai Golkar di antaranya, Ade Barkah, Iswara, Yod Mintaraga, Sukim Nurarif dan Herman.

”Jadi tim Lima ini akan membahas lebih lanjut hasil pertemuan hari ini,” kata TB Hasanudin usai melakukan komunikasi dengan Partai Golkar di di Kantor DPD PDIP Jabar, kemarin (9/5).

Baca Juga:  Malam Takbiran, Ngatiyana Pantau Sejumlah Pos Pam Penyekatan di Kota Cimahi

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, tim khusus ini akan membahas arah koalisi yang akan dilakukan oleh kedua partai. Mulai dari membahas pasangan calon yang akan diusung sampai strategi untuk merebut kemenangan. ”Sehingga nanti peta arah koalisi akan terbuka,” kata Dedi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga