Dididik Selalu Punya Rencana, Erlangga Back To School 2017 Berlangsung Sukses dan Meriah

jabarekspres.com, BANDUNG – Erlangga sukses menggelar pameran buku, kompetisi bakat dan kreativitas pelajar bertajuk Erlangga Back To School 2017 di Main Atrium Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Kota Bandung selama satu pekan sejak Senin (31/7) hingga kemarin (6/8).

Event yang diikuti oleh pelajar se-Jawa Barat ini berlangsung meriah dengan beragam agenda. Di antaranya, Speech and Debate Contest tingkat SMP dan SMA, Lomba Cerdas Cermat Sains tinglat SD, Lomba Desain Pesawat Luar Angkas, Lomba Story Telling tingkat SD, Workshop Jurnalistik, Erlangga Acoustic Countest Show tingkat SMA, Lomba Menggambar dan Mewarnai Luar Angkasa tingkat SD, Penampilan Musik Matter Halo, Fashion Show tingkat SD, Paduan Suara tingkat TK, Penampilan Finalis The Voice Indonesia Gloria Jessica hingga Meet and Greet  artis mulitalenta yang menjadi brand ambassador Erlangga Tasya Kamila.

Erlangga Back To School 2017 -
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
REMAJA HEBAT: Artis sekaligus brand ambassador Erlangga Tasya Kamila (tengah) berbincang dengan host saat Meet And Greet dalam rangkaian Erlangga Back To School 2017 di Ciwalk, belum lama ini.

Dalam Meet and Greet, Tasya Kamila membagikan tips dan trik menjadi remaja hebat. Mantan artis cilik ini dikenal sukses di dunia entertaintmen dan pendidikan. Saat ini, Tasya tengah menyelesaikan studi S2-nya di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Menurut Tasya, kunci suksesnya di dunia hiburan tanah air dan pendidikan yaitu harus bisa mengatur skala prioritas. Dia mengajak kepada para pelajar untuk tidak menyampingkan sekolah meskipun aktif di bidang lain.

”Dari kecil saya sudah memiliki prioritas dalam hidup. Dulu cita-cita saya berubah-ubah. Ketika sakit, pergi ke rumah sakit ingin jadi dokter. Lalu, saat bangun rumah malah ingin jadi arsitek. Lihat ayah mengajar di kampus, saya ingin jadi dosen. Tapi, saya beruntung dimanajeri mama, jadi selalu memprioritaskan pendidikan,” ujar Tasya.

Lajang lulusan Universitas Indonesia ini menambahkan, usia muda merupakan masa yang penuh dengan tantangan. Sebab, di usia sekolah kepribadian sesorang dibentuk. Untuk itu, perlu menetapkan visi dan misi tujuan hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan