Punya Modal Kemenangan, SMAN 9 Bandung Optimis Juara DBL 2017

jabarekspres.com, BANDUNG – SMA Negeri 9 memperkenalkan dua tim baik putra maupun putri yang akan berlaga pada Honda DBL West Java Series 2017 East Region di GOR Padjadjaran, Agustus mendatang,

Kepala SMAN 9 Agus Setia Mulyadi, mengaku bangga sekolahnya dapat ikut serata dalam ajang yang terbilang besar ini. ”Ini ajang kompetisi yang positif di kalangan pelajar,” kata Agus saat ditemui di ruang kerjanya.

Terang dia, peminat olah raga khususnya basket di kalangan pelajar cukup tinggi khususnya di sekolah yang dia pimpin saat ini. ”Basket ini termasuk ekstrakulikuler unggulan di SMAN 9,” terang dia.

Pantas jika adanya kompetisi antar pelajar yang tercakup dalam Honda DBL West Java Series 2017 East Region dia sangat bersyukur. ”Ini ajang yang berkala yang bagus untuk pelajar, ” ungkapnya.

Dia bersyukur, karena tempatnya digunakan sebagai salah satu, venue untuk babak penyisihan USB Gold Dance Competition. ”Saya senang karena ini bisa menjadi ajang edukasi juga buat para siswa di sini bagai mana dalam membuat sebuah even,” jelasnya.

Selain itu, dia pun optimis jika anak anaknya melaju sampai ke final bahkan jadi juara. Hal itu beralasan karena sebelum ajang Honda DBL West Java Series 2017 East Region digelar tim yang dia kirim mendapatkan hasil positif. “Belum lama ini kita ikut kompetisi bola basket antar pelajar juga dan alhamdulilah tim putra dan putri masuk final dan tim putri dapat juara satu,” terang dia.

Modal kemengan itu pun dia berharap akan terus berlanjut sehingga bisa masuk pada ajang Honda DBL West Java Series 2017 East Region. ”Semoga bisa terulang keberhasilannya,” harapnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan