Persis Kutuk Aksi Brutal Israel

”Pembagian stiker itu sebagai bentuk propaganda kita, bahwa sedang terjadi pembantaian di Palestina dan saat ini Palestina belum merdeka. Semoga orang-orang yang menerima stiker itu bisa ingat pada Palestina, dan bisa mengajak berbagai elemen supaya bisa andil dalam kejadian di Palestina saat ini,” ungkapnya.

Dia mengaku, hasil dari sumbangan atau donasi akan langsung disetorkan ke Pusat Jakat Umat (PJTU) untuk langsung dikirim ke Palestina. Sebut dia, pihak PJTU sudah mempunyai link di Palestina, sehingga donasi ini bisa langsung ke korban di Palestina.

”Hari ini (kemarin, Red) aksi pertama, namun akan ada aksi lainnya. Pasalnya kali ini, aksi yang dilakukan baru tingkat kecamatan, dan kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi di tingkat daerah yang akan dilakukan di depan Masjid Al Fathu Soreang,” imbuhnya.

Kanit Lantas Polsek Bojongsoang Iptu Ani mengatakan, aksi sudah mendapatkan izin dari Polsek Bojongsoang. Sehingga lanjut Ani, pihaknya langsung menerjunkan 25 personel untuk antisipasi dan menjaga kondusifitas di lapangan atau melerai kemacetan. ”Tadi (kemarin, Red) pagi kami baru diberi informasi bahwa ada kegiatan Persis, sehingga pihaknya langsung mengimbau ke seluruh jajaran Polsek Bojongsoang, untuk terjun ke lapangan, dan di tempatkan di titik titik rawan macet,” ungkap Ani.

Ani mengatakan, bahwa aksi solideritas ini selain melaksanakan orasi, juga meminta donasi ke para pengguna jalan dan membagikan stiker. ”Kita juga menghimbau agar aksi ini tidak memakan jalan, karena jalan ini milik bersama, karena penguna jalan lainnya pun punyak hak yang sama,” pungkasnya. (yul/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan