Anggota Polsek Ciwidey Ingin Santai Sejenak

jabarekspres.com, RANCABALI – Untuk meningkatkan tali silaturahmi antar anggota kjepolisian di Polsek Ciwidey seluruh jajaran Polsek dan anggota keluarga menggelar acara Family Gathering yang diadakan di Resort Highland, Rancabali.

Kapolsek Ciwidey, AKP I Kadek Vemil mengatakan, dalam acara tersebut, para purnawirawan yang pernah mengabdi di Polsek Ciwidey pun turut diundang bersama keluarganya.

Selain itu, pada acar tersebut diadakan berbagai lomba diantaranya, balapan bakiak, tarik tambang, balapan kelereng dan permainan lainnya.Sehingga, sekat berupa pangkat atau jabatan sejenak dilupakan.

“Kita menambah tali silaturahmi dengan anggota Polsek Ciwidey, baik istri, maupun keluarga besar. Kita ingin saling kenal, karena kita bisa menjalin kekompakan dan kebersamaan di kesatuan,” jelas Vemil ketika ditemui belum lama ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas jasa para anggota dan purnaiwrawan yang telah berbakti menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciwidey.

Vemil mengatakan, ada 30 anggota dan 8 purnawirawan Polsek Ciwidey yang hadir dalam Family Gathering.

“Walau sudah pensiun, tapi mereka memiliki jasa, ada juga pensiunan yang telah dinas di Polse Ciwidey selama 30 tahun,” katanya. Bahkan, di lingkungan Polsek Ciwidey sendiri, acara tersebut baru dilakukan pertama kali.

“Saya bahagia, dan anggota menginginkan acara seperti ini terlaksana di kemudian hari, ke depannya mudah-mudahan bisa dilakukan pertahun, enam bulan sekali atau setiap kenaikan semester anak,” kata Vemil.

Salah seorang peserta, Iptu Tatang, merasakan efek positif dalam kegiatan tersebut. Pasalnya, ia yakini seusai kegiatan in dilakukan, kerjasama dan koordinasi antar anggota bisa lebih terjalin.

“Saya sendiri sudah 31 tahun berdinasi di Polsek Ciwidey, ke sini saya bawa anak dan cucu, saya berharap kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun,” kata Tatang yang juga menjabat sebagai Kanit Intel di Mapolsek Ciwidey. (Rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan