Pertahankan Juara Umum

Juhana menambahkan Dinas Pendidikan, atas nama pemerintah kabupaten Bandung sangat mendorong dan mendukung para atlet yang akan bertanding di tingkat provinsi. Bahkan anggaran untuk bertanding pun telah dialokasikan pihaknya.

“Dengan anggaran tersebut, kita akan mencukupi semua kebutuhan para atlet,”tambahnya.

Perhelatan O2SN ke X tingkat Propinsi Jawa barat tahun 2017, akan mempertandingkan enam cabang olahraga (Cabor). Masing-masing Cabor Atletik, Pencaksilat, Karate, Bukutangkis, Renang dan Cabor Senam.

“Kami harapkan doa dari semua warga dan para orang tua siswa se kabupaten Bandung. Agar anak-anak yang bertanding mendapat kesehatan, dan bisa meraih prestasi sebaikmungkin. Sehingga gelar juara umum dapat dipertahankan oleh kabupaten Bandung,” pungkasnya

Sementara itu, Siswa SDN Cipaku 3 kecamatan Paseh Najwa Fitri Fathul Choir, didampingi ayahnya Asep Kurnia mengaku bangga bisa mewakili kabupaten Bandung ajang O2SN tingkat Jabar. Pembinaan pisik dan mental sudah diterima dari pelatih, itu menjadi modal dalam pertandingan nanti.

“Saya atlet karate. Alhamdulillah siap bertanding untuk mempertahankan gelar juara umum O2SN tingkat Jabar yang diraih pada tahun sebelumnya,” pungkasnya. (rus/gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan