oleh

Man City Kembali Pecahkan Rekor Transfer Bek Termahal

jabarekspres.com – Manchester City secara resmi memecahkan rekor transfer untuk posisi bek. Hal itu setelah mereka datangkan Benjamin Mendy dari AS Monaco.

The Citizens memang cukup bergeliat pada bursa transfer kali ini. Menariknya, mereka dua kali memecahkan rekor transfer untuk bek pada musim panas ini.

Pertama, mereka memecahkan rekor termahal pemain Inggris saat datangkan Kyle Walker dengan mahar 51 juta euro. Kini, pasukan Pep Guardiola harus rogoh kocek senilai 57,5 juta euro untuk pecahkan rekor transfer bek atas nama Mendy.

“Saya jelas bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester City. Mereka adalah klub papan atas Eropa dan bersama Pep Guardiola yang memainkan sepak bola menyerang,” ungkap Mendy dalam laman resmi City.

Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain menambahkan, kedatangan Mendy merupakan investasi masa depan. Karena selain berkualitas, Mendy masih muda yang sudah tampil di top level.

“Dia adalah salah satu fullback terbaik di dunia dan target nomor satu kami di posisi itu. Kami jelas bahagia dengan kedatangannya di sini,” papar Begiristain memungkasi.

(ies/JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga