Hydroterapy untuk Recovery Pemain

jabareskpres.com, BANDUNG – Persib Bandung telah tiba kembali di Bandung usai melakoni laga lawatan melawan Madura United di Pamekasan, kemarin (10/7).

Mepetnya jeda pertandingan satu ke pertandingan berikutnya, jajaran pelatih Persib menang harus terus mengupayakan fisik para skuat Maung Bandung untuk tetap bugar. Seperti diketahui usai melawat ke Madura Persib juga akan menjamu Persela lamongan di Bandung, Rabu (12/7) mendatang. Dengan demikian, Persib hanya memiliki persiapan sehari untuk persiapan laga berikutnya.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurjaman, para ponggawa Maung Bandung itu kemarin langsung diberi terapi air dan berendam. Terapi khusus ini agar kondisi para pemainnya tetap fit. Hydroterapy dipilih Djajang untuk memulihkan kondisi anak asuhnya.

”Ini untuk mempercepat recovery,” kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara seperti dilansir laman resmi klub.

Selain jadwal padat, Maung Bandung juga harus menghadapi rute perjalanan cukup panjang. Jarak dari Pamekasan, Madura ke Bandara Juanda memakan waktu sekitar 4 jam. Usai menghadapi Persela, Rabu (12/7) nanti, Maung Bandung akan langsung terbang ke Tenggarong keesokan harinya. Persib akan melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, Sabtu (15/7). (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan