oleh

Cellica Temukan Joki Absensi PNS

jabarekspres.com, KARAWANG -Memasuki hari pertama kerja pasca libur lebaran, Pemkab Karawang menggelar upacara di lapangan kantor Plaza Pemda Karawang, Senin (3/7).
Upacara dimulai dengan pemeriksaan atau pengecekan peserta upacara yang hadir oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna.

“Upacara ini tanda aktifitas kita telah berjalan kembali seperti biasanya. Selain itu, izinkan saya sampaikan selamat Idul Fitri, maaf lahir batin, dan saya maafkan semuanya,” ujar Cellica dalam sambutannya.

Menurut Cellica, meminta maaf itu dianggap penting. Bagi orang yang meminta maaf dinilai lebih tinggi daripada memberi maaf.

“Orang yang berhasil Ramadhannya menurut saya, dapat diukur dengan kondisi badan yang semakin sehat serta semakin berpikir positif kepada sesama, sehat pikiran dan sehat tubuh,” tambahnya.

Cellica juga berharap diawal hari pertama masuk kerja ini tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak hadir. Ditegaskan, dengan waktu libur 9 hari dirasanya sudah cukup bagi para ASN di lingkungan Pemkab Karawang untuk bersilaturahmi dan merayakan hari lebaran bersama kelurga dan sanak saudara tercinta.
“Kehadiran kita disini adalah wujud dari kinerja kita dan bakti kita terhadap negara dan masyarakat,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.