AS Roma Resmi Datangkan Kapten Lyon

jabarekspres.com – AS Roma baru saja mendatangkan seorang pemain berkelas. Direktur Olahraga mereka, Monchi, memperlihatkan kemampuannya dalam mencari pemain berkualitas dengan harga murah.

Adalah kapten Olympique Lyonnais, Maxime Gonalons, yang dipastikan menjadi bagian baru Roma. Sebuah perekrutan yang jelas berguna mengetahui Roma baru melepas Leandro Paredes.

Hebatnya, Roma hanya mengeluarkan lima juta euro untuk kontrak empat tahun ke depan. Ini menjadi petualangan pertama Gonalons di tim selain Lyon mengetahui dia adalah asli akademi tim tersebut.

“Setelah berbicara dengan Monchi dan pelatih terkait ambisi Roma, saya sama sekali tak ragu untuk bergabung,” ujarnya pada situs resmi Roma.

“Karena alasan tersebut sama sekali tak ada masalah dalam negosiasi dan semua disepakati dengan sangat cepat,” tambah dia.

Gonalons menjadi rekrutan keempat Roma pada bursa kali ini setelah Rick Karsdorp, Hector Moreno, dan Lorenzo Pellegrini.

Nama-nama yang mungkin kurang bersahabat, tapi bisa menjadi bintang sesuai ciri khas Monchi dalam mencari bakat-bakat terpendam di dunia sepak bola. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan