John Terry Resmi Berkostum Aston Villa

jabarekspres.com – Mantan kapten Chelsea, John Terry, resmi digaet Aston Villa. Itu berarti, dia bermain di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Terry dikontrak selama satu musim.

Seperti diketahui, Terry meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2016-2017 setelah kontraknya rampung. Manajemen tak lagi memperpanjang masa baktinya lantaran memang sudah uzur.

Meski begitu, Terry masih memiliki niat untuk terus bermain. Gayung bersambut, niat Terry direspons oleh The Villans – julukan Aston Villa. Mereka menawarkan kontrak selama setahun dan Terry pun sangat antusias menerimanya.

Terry sendiri menolak tawaran kontrak mahal dari beberapa klub yang berlaga di Premier League. Dia tak mau menerima uang banyak karena tak ingin menghadapi Chelsea. Ya, dengan berlaga di Championship, dia tak akan bertemu dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Terry memang merasa aneh mengenakan kostum Villa setelah selama 22 tahun bersama Chelsea. Tapi, dia telah bertekad lantaran baginya itu merupakan lembaran baru.

“Dibilang aneh jelas aneh. Tapi, ini adalah lembaran baru bagi saya. Setelah 22 tahun bersama Chelsea, kini saya bergabung bersama klub lain,” sebut Terry seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya akan memberikan 100 persen untuk Villa demi promosi ke Premier League. Saya sudah tak sabar untuk segera menjalani musim baru bersama Villa. Saya masih lapar untuk bermain,” pungkas Terry.

Di Villa Park, Terry akan mengenakan kostum bernomor 26. Nomor yang sama dia kenakan selama membela Chelsea. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan