oleh

Smartfren Meriahkan Jalur Mudik

jabarekspres.com, BANDUNG – Smartfren membuka posko pada Mudik Lebara 1438 H. Penempatan posko mudik untuk tempat istirahat para pemudik itu berada di kawasan Cileunyi dan Nagreg Kabupaten Bandung.

Selain untuk beristirahat para pemudik, smartfren menyediakan penjualan pulsa dan modem sekaligus memperkenalkan prodak terbaru dari smartfren.

Koordintor posko smartfren wilayah Cileunyi Feri Nugraha, menyebutkan sejak berdirinya posko di wilayah Cileunyi itu antusias masyarakat untuk beristirahat terbilang ramai. Apalagi dengan adanya sokongan dari anak-anak bikers yang membantu untuk memberikan pertolongan pada para pemudik yang kendaraannya mogok.

Baca Juga:  Curhat Ternyata Bermanfaat Sebagai Sarana Hiburan hingga Mendapatkan Hadiah, Begini Caranya

”Kita di sini juga dibantu sama anak-anak bikers untuk service motor pemudik yang singgah ke sini,” kata Feri.

Posko mudik smartfren dibuka sejak tanggal 18 hingga 24 Juni 2017. Selain menyediakan posko istirahat, smartfren juga sering bagi-bagi kaos, handuk, hadiah. untuk pembeli.

”Kita juga kasih marchandise yang datang ke tempat kita sebagai cendramata dan kenang-kenangan dari smartfren,” ungkapnya.

Sementara itu menurut  Yossy Felinda Aprilia Putri, 18, sebagai Sales Promotion Girls (SPG) Smartfren penjualan kartu, modem dan pulsa laris manis terjual di posko tersebut.

Baca Juga:  Curhat Ternyata Bermanfaat Sebagai Sarana Hiburan hingga Mendapatkan Hadiah, Begini Caranya

”Penjualan dari hari pertama sampai hari terakhir cukup banyak. Kita sudah jual berpuluh-puluh kartu SP GSM dari smartfren. Modem wifinya laku banyak banget sekitar 20 modem wifi terjual. Kartu SP GSM yang terjual sekitar Satu hari kita bisa mencapai 20-25 kartu,” ungkapnya.

Lanjut dia, jumlah pemudik yang datang banyak sekali. Bahkan dia mengaku setiap hari sekitar 20 motor mampir di poskonya. Apalagi lokasi tersebut merupakan lokasi langganan macet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.