Smartfren Meriahkan Jalur Mudik

Handphone andromax pun fiturnya terlihat keren-keren banget dari seri L, B sampai dengan C, itu yang limited edition.  ”Yang terbaru, ramnya juga gede, smartfren sekarang sudah GSM, karena sudah menggunakan jaringan 4GLte. Pokonya punya handphone smasrtfren nggak akan malu-maluin,” terangnya.

Senada disampaikan koordinator posko di wilayah Nagreg Rizal Abdul Rochman. Sebut dia, tujuan inti kegiatan tersebut untuk menyediakan tempat istirahat buat para pemudik khususnya pemudik roda dua yang ingin beristirahat. ”Kita sediakan tempat ngopi santai atau service kecil gratis,” terangnya.

Selain itu di posko itu pun ada aksi swiping pemudik yang dilakukan oleh paguyuban SOBAT (Squad Otomotif Bandung Timur) di sekitaran Nagreg. Dimana jika ada kendaraan pemudik yang trouble langsung dibawa ke posko untuk diperbaiki kendaraannya secara gratis.

”Kegiatan ini semua atas dasar kemanusiaan,” terangnya.

Kepala Suku Sobat Bah Dank mengatakan kegiatan ini murni dilalukan pihaknya untuk membantu para pemudik yang akan pulang kampung terutama mereka yang mengalami masalah dengan kendaraanya.

”Kita selagi manusia kan harus saling tolong menolong, biar nambah teman nambah keluarga juga,” katanya.

Dedi Kurniawan, 32, salahseorang pemudik yang sempat untuk beristirahat di posko Cileunyi menyambut positif dengan adanya posko ini. ”Poskonya nyaman, pelayanannya ramah dan baik,” terangnya. (van/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan