Ras Muhamad Siapkan Tur di Benua Eropa

MUSISI reggae asal Tanah Air, Ras Muhamad kembali akan tampil di luar negeri. Dia berencana menggelar tur di sejumlah negara di benua Eropa dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikannya lewat akun media sosial Instagram miliknya. Pelantun Salam itu mengunggah video promosi jelang penampilan pertama dalam tur Eropa kali ini.

“Up! Yes! My journey in Europe 2017 starts in 23rd June. Live n acoustic style with @toke_music in YAAM Berlin,” tulis Ras Muhamad di akun @ras_muhamad.

Belum banyak informasi yang disampaikan pemilik nama asli Muhammad Egar ini terkait tur Eropa yang bakal dilakukannya bulan ini. Namun dia memastikan, bahwa perjalanan rangkaian tur ke Benua Biru itu bakal berlangsung selama tiga bulan.

“23 Juni ini show pertama untuk tur Eropa selama 3 bulan ke depan. Show pertama adalah dengan Toke di YAAM Berlin Jerman,” ungkap pria kelahiran Jakarta 34 tahun yang silam tersebut.

Pada penutup tulisannya, Ras Muhamad tahun ini mengaku berhalangan hadir untuk panggung Jakarta Fair 2017. Dia pun meminta doa penggemar agar diberi kelancaran menjalankan tur Eropa nanti.

“Jadi mohon maaf Jakarta Fair 2017 saya tidak hadir, duta reggae sedang membentang sayap di belahan dunia Eropa. Doain sukses,” jelasnya.
Sebagai informasi, Ras Muhamad baru saja menyelesaikan rekaman untuk album barunya. Album kelima tersebut direkam di Jamaica beberapa waktu lalu. (ded/JPG/bun)

Tinggalkan Balasan