CT ARSA Serahkan Mobil Iqra

jabarekspres.com, BANDUNG – Dewan Kesejanteraan Masjid (DKM) Trans studio Bandung menyelenggarakan acara berbagi bersama anak anak yatim, Minggu (11/6). Acara tersebut merupakan salah satu agenda DKM Trans selama bulan ramadan tahun ini.

Acara yang digelar di Trans Studio Bandung ini bertema berbagi kebahagiaan dan keceriaan. Suksesnya acara tersebut berkat kerjasama antara CT ARSA Foundation dengan DKM Trans.

Hal tersebut diungkapkan Indra, selaku Humas DKM Trans saat dihubungi wartawan, keamerin (11/6). Dia menjelaskan acara tersebut juga diisi dengan sharing inspiratif dan berbuka puasa bersama.

“Dalam acara ini kami juga mengundang sebanyak 450 anak yatim yang ada di kota Bandung.Kegiatan ini memang menjadi agenda rutin tahunan kami. Kita selalu mengundang anak yatim dari warga sekitar dan juga dari rumah-rumah yatim yang ada di kota bandung”jelasnya.

Indra mengatakan selain berbagi, acara itu juga sekaligus sebagai moment penyerahan bantuan berupa perpustakaan mobil yang dinamai mobil iqro.

Bantuan mobil iqro itu, pemberian dari CT ARSA Foundation kepada DKM Trans .

” Dengan adanya mobil iqro, saya yakin dapat menumbuhkan budaya baca, terutama dalam belajar membaca alquran khususnya kepada anak-anak,” pungkas. (pan/gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan