The Hydrant Segera Jajal Panggung Eropa

Grup rockabilly asal Bali, The Hydrant tidak berhenti membuat decak kagum. Setelah sukses tampil di beberapa negara, kini mereka kembali diundang untuk beraksi di luar negeri.
The Hydrant dipastikan tampil di salah satu festival terbesar di Ceko yakni Mighty Sounds Festival pada 14 Juli 2017 mendatang. Di sana mereka bakal sepanggung dengan sejumlah band punk legendaris seperti The Adicts, Cock Sparrer, Agnostic Front, H20, dan lainnya. Kepastian tersebut diumumkan lewat akun media sosial Instagram milik band.

“A sunny morning with good news; at Mighty Sounds Festival in Tabor, Czech Republic; The Hydrant will share stage with some punk legends and veterans such as The Adicts, Cock Sparrer, Agnostic Front, H20, and Gogol Bordello,” tulis akun The Hydrant, Jumat (9/6)

“In this 3 days festival the Pompadour Four will be perform on the first day, Friday, 14 July 2017. Slick up, kats! Put on your dancing shoes, kittens,” sambungnya.

The Hydrant merupakan pionir rockabilly di skena muda negeri ini. Terbentuk sejak 14 Agustus 2004 di Denpasar, Bali, band ini kini beranggotakan Marshello (biduan, harmonika), Vincent (gitar), Christopper (stand up drum), serta Adi (upright bass).

Selama 13 tahun berdiri, The Hydrant telah menerbitkan 5 album penuh. Soal panggung, The Hydrant sudah tampil di berbagai festival-festival kolosal sekelas Kustomfest, IndoGreaser Party, Gatsby’s Saturday Night Slickers, Konser 1000 Band, Soundrenaline, dan menjajal panggung konser manca negara.

Pada 2009 kuartet ini beraksi di festival Pohoda, satu dari sedikit pagelaran musik terbesar di Slovakia yang dikunjungi hingga 30 ribu orang tiap tahunnya. Selain di negara beribukotakan Bratislava itu, The Hydrant sempat pula main di ajang hot rod, beberapa klub, taman kota, dan jalanan di Ceko serta Austria.

Pada April 2016, The Hydrant diundang unjuk kebolehan di Viva Las Vegas, festival Rockabilly terbesar sejagat yang mengambil tempat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. (ded/JPG/bun)

Tinggalkan Balasan