oleh

Ed Sheeran Pilih Konser di Tangerang

Fans Ed Sheeran, 26, silakan bersorak. Salah seorang solois pria tersukses saat ini itu mengumumkan jadwal konser The Divide Tour Asia kemarin (8/6). Indonesia masuk di daftarnya. Konser dalam rangka promosi album Divide tersebut juga singgah di Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, India, dan UEA.

Aksi Sheeran bisa disaksikan secara langsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, pada 9 November mendatang. ”Kami senang mengumumkan info lengkap untuk @teddysphotos (nama akun Instagram Sheeran, Red) Divide World Tour di Asia!” tulis AEG Presents Asia, promotor konser tur tersebut di Asia.

Baca Juga:  Pemerintah Akan Biayai Pendidikan Anak Prajurit KRI Nanggala-402

Terdapat enam kategori tiket yang dijual. Yakni, diamond seharga Rp 2,6 juta, gold Rp 2 juta, festival A Rp 1,75 juta, festival B Rp 1,5 juta, silver Rp 1,2 juta, dan bronze Rp 850 ribu. Tiket hanya bisa dibeli melalui website bookmyshow.com pada Senin (12/6).

Diperkirakan, tiket itu cepat terjual mengingat kehadiran Sheeran sangat dinanti penggemar. Di beberapa negara, tiket kekasih Cherry Seaborn tersebut sudah ludes. Misalnya, tiket di Singapore Indoor Stadium, Singapura, pada 11 dan 12 November, lalu di Axiata Arena, Malaysia, pada 14 November, dan Autism Rocks Arena Uni Emirat Arab pada 23 November mendatang. Semua sold out.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga