Duet Merilis Mini Album

Memiliki hobi dan karir yang sama di panggung musik menjadi berkah bagi pasangan selebriti Ayudia  Bing Slamet  dan Muhammad Pradhana Budiarto atau akrab disapa Dito.

Kedua pasangan yang mengucap janji suci pada 13 September 2015 bakal memberikan kejutan kepada penggemarnya. mereka akan merilis mini album. ”Kami iseng bikin musik, akhirnya kesenangan dan kebablasan jadi mini album judulnya 11 13,” kata Ayudia Bing Slamet di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun dari iseng, karya tersebut dikerjakan secara profesional. Keduanya bersinergi dalam karya musik mulai dari lirik, memikirkan musik. ”Ayu sekarang seniman, dia tahu ini lagu mau dibawa kemana, gimana bagusnya. Wajar aja karena dia ada darah musisi dari eyangnya,” ucap Ditto.

Enam materi untuk album 11 13 dikerjakan secara berbarengan akhirnya rampung . “Mau nggak mau dituntut profesional karena kami suami istri kadang berantem ada yang lagi ngambek. Makanya kami harus ngerjain bareng recording hingga bikin lirik,” sambung Ayudia.

Lirik lagu-lagu karya Dengarkan Dia terinspirasi dari beberapa kejadian yang ditorehkan dalam buku Teman Tapi Menikah. Mulai dari tema sahabat, percintaan, menikah, hingga soal anak pertama mereka, Dia Sekala Bumi.

”Jadi beragam. Karena bikinnya pakai hati dan cinta alhamdulillah responsnya juga bagus,” ujar Ayudia.

Album pertama yakni 11 13 dari Dengarkan Dia itu rencananya bakal dirilis pada semester dua tahun ini. Sementara single Teman Tapi Menikah telah diluncurkan beberapa waktu lalu. (ash/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan