IndiHome Cover 1.000 Lokasi

jabarekspres.com, BANDUNG PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) memperluas jangkauan pelanggan dengan terus membangun jaringan fiber to the home (FTTH). GM Telkom Bandung Teddy Hartadi menyampaikan terdapat 1.000 lokasi di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya sudah bisa dilayani.

Menurut dia, 100 persen pembangunan infrastruktur sudah rampung banyak di kluster perumahan. ”Hal ini sebagai langkah gerak cepat Telkom dalam merespon kebutuhan masyarakat Bandung dan sekitarnya terhadap layanan Triple Play Telkom yang menggunakan kabel optik. Dengan layanan Triple Play, pelanggan Telkom dapat mengakses internet, telepon rumah dan TV kabel yang dapat dipakai secara bersamaan,” ujar Teddy di sela donor darah kerjasama Serikat Karyawan DPW SEKAR Telkom Jabar dengan unit CDC Corporate Telkom yang berlangsung di Aula Telkom Regional 3 Jabar Jalan Supratman belum lama ini.

Sementara itu, Ketua DPW SEKAR TELKOM Jabar Odang Yusuf mengatakan, bahwa Sekar sebagai organisasi karyawan memiliki tugas mulia, kedalam memotivasi karyawan untuk bekerja 3S (solid, speed dan smart) dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Sedangkan untuk tanggung jawab sosial adalah dengan berpartisipasi dalam kegiatan dilingkungan masing-masing juga berkontribusi dalam penyediaan kantor darah kerjasama dengan PMI Kodya Bandung.

Menurut Senior General Manager  Community Development Center  (SGM CDC) Telkom Sulthonul Arifin, donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Telkom yang didukung unit CDC dengan melibatkan karyawan untuk mendonorkan darahnya bagi kebutuhan masyarakat. Pelibatan Karyawan Telkom dalam kegiatan sosial masyarakat atau Employee Volunteer Program (EVP) merupakan kegiatan sosial Bina Lingkungan Perusahaan yang bukan hanya memberi bantuan kepada masyarakat, namun juga membudayakan karyawan untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial masyarakat. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan