Cole Dipecat, Hanya Rumor

jabarekspres.com – Pelatih dan manajer Persib Bandung mengaku tak tahu pemecatan Carlton Cole. Manajer Umuh Muchtar, bahkan balik bertanya pada wartawan yang menanyakan soal pemecatan tersebut.

”Belum, belum. Itu kabar dari mana?” kata Umuh pada wartawan

Dikatakan Umuh, pihaknya masih menghormati klausul kontrak yang sudah disepakati sebelumnya sehingga tidak mungkin pihaknya bertindak semena-mena.

”Kami ada aturan, tapi Cole memang dalam pertimbangan. Saya harus bicara dengan manajemen dulu. Harus baik-baik,” tambah Umuh.

Disinggung intensitas meruput Cole yang terbilang sedikit, dia menyebutkan hal itu lantaran Eks striker West Ham United kerap mengalami nyeri di kaki da tangan. Tak dimainkannya Cole juga tentu saja menjadi beban bagi Maung Bandung, apalagi publik telah mengetahui bocoran mahalnya bayaran untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea itu.

Rumor pemecatan tersebut sudah diketahui pemilik nomor punggung 12 itu. Striker 33 tahun itu juga disebut sudah bisa menerima jika nantinya harus diputus kontrak di tengah jalan. Meski begitu diakui Cole dirinya belum menerima pemberitahuan secara resmi dari pihak klub, baru sebatas informasi dari media.

Dia pun mengunggah curhatan hatinya lewat akun instagram @iamcarltoncole12. ”#Pray. #Love. #Forgive. I try not to stress about things I can’t control anymore. Because people will do or say what they want to benefit their own agenda. (#Berdoa #Cinta. #Memaafkan. Saya mencoba untuk tidak menekankan hal-hal yang tidak bisa saya kendalikan lagi. Karena orang akan melakukan atau mengatakan apa yang mereka inginkan untuk mendapatkan keuntungan dari agenda mereka sendiri).”

Stress causes heartache and disease and a loss of focus on the true meaning of your journey. I choose to be stress-free and to live my life knowing I am doing the BEST I can for myself, my family & also for the people that support me & has my back no matter what. (Stres menyebabkan sakit hati dan penyakit dan kehilangan fokus pada arti sebenarnya dari perjalanan anda. Saya memilih untuk bebas dari stres dan menjalani hidup saya dengan mengetahui bahwa saya melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan untuk diri saya sendiri, keluarga saya & juga untuk orang-orang yang mendukung saya dan saya tidak peduli apa pun),” tulis caption unggahan foto dirinya bersama Michael Essien.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan