Ramadan Spesial Sambil Liburan

“Momen Ramadan tahun ini sangat spesial di Holiday Inn Express Jakarta International Expo karena bertepatan dengan adanya event terbesar di kota tercinta ini, Jakarta Fair 2017. Momen ini kami manfaatkan untuk mengundang para tamu setia kami untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo sekaligus merayakan dan mengenal lebih lagi kota Jakarta melalui event Jakarta Fair 2017. Dengan akses langsung ke Jakarta In­ternational Expo, para tamu dapat berjalan kaki langsung ke venue event tahunan ter­besar Jakarta ini. Tema Ja­karta pun kami angkat dalam Ramadan 1438 H di hotel kami” papar Priskilla.

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup, Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap, Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik, Perlengkapan tidur yang nyaman dan ber­kualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk mem­buat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari. Serta beberapa fasilitas lainnya Power showers yang menyegar­kan tubuh dengan 3 fungsi pi­jatan pada kepala dan handuk yang halus, Gym Center untuk menambah energi dan men­jaga rutinitas kebugaran meski­pun jauh dari rumah dan Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya di­tambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hoteldi seluruh Indonesia yang sudah bero­perasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinen­tal, Crowne Plazadan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

“Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghu­bungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email [email protected]. Informasi lebih lanjut Pri­skilla Wanda, 087 883 802 477 dan email:[email protected],”pungkasnya. (rls/gun)

Tinggalkan Balasan