oleh

Asa Tuntaskan Dendam

jabarekspres.com, Bandung – Persib Bandung berharap bisa menuntaskan dendam saat menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, hari ini (31/5).  Sebab, dalam laga uji coba di Bandung, 8 April lalu, Persib takluk 1-2 dari Bali United.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berharap, performa skuad berjulukan Serdadu Tridatu cukup menanjak. Hingga pekan ke-8 Liga 1, I Gede Sukadana dan kawan-kawan kalah 3 kali. Dua di antaranya di awal musim. Masuknya pelatih baru Widodo Cahyono Putro membuat permainan Irvan Bachdim dan rekan setimnya lebih bersemangat.

”Bali sekarang menunjukan kemajuan dibanding awal kompetisi. Jadi ini lawatan yang cukup berat tapi kita berusaha meraih poin,” ujar Djadjang, kemarin.

Djajang mengakui lima mantan pemain Persib saat ini memperkuat Bali Unitedi. Mereka adalah Marcos Flores, Taufiq, Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, dan Abdul Rahman. Dia meminta lini pertahanan Persib mewaspadai Flores yang cukup piawai menciptakan peluang dari lini tengah.

”Semua tim tidak bisa dianggap sebelah mata. Gresik United bisa menahan PSM Makassar,  PS TNI  jadi kekuatan yang harus diperhitungkan, apalagi Bali meski mereka kurang bagus di awal,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga