Asa Tuntaskan Dendam

Selama Liga 1, Made jarang mendapatkan kesempatan diturunkan bertanding oleh tim pelatih Persib. Namun, kata dia, dirinya tetap fit, tidak ada masalah cedera sama sekali.

Sementara itu,  Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan, tim asuhannya sudah sangat siap menatap laga melawan Persib Bandung. Dia mengaku sudah melakukan pengondisian dan adaptasi untuk pemain yang sedang menjalani ibadah puasa.

”Tentu kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok melawan Persib. Pengondisian dan adaptasi latihan pada pemain yang berpuasa sudah kami lakukan. Untuk taktikal, tim sedikit demi sedikit sudah kami arahkan untuk melawan Persib, masih ada satu sesi latihan yang akan kami isi untuk mengoptimalkan taktikal tersebut,” papar Widodo.

Lebih lanjut, Widodo menganggap, Bali United tidak akan menghadapi pertandingan yang mudah saat melawan Persib Bandung nanti. Hal tersebut lantaran dirinya sadar Michael Essien dan kawan-kawan adalah tim yang sangat solid dengan materi pemain yang bagus.

”Persib tim yang sangat solid. Organisasi permainan mereka sangat rapi saat menyerang maupun bertahan.Secara materi pemain, Persib bisa dibilang tim yang sangat merata di semua posisi. Mereka memiliki pemain-pemain muda bagus yang ditunjang dengan pemain senior yang sangat berpengalaman,” tuturnya. (pan/bbs/rie)

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG

Stadion            : Kapten I Wayan Dipta Gianyar

Live                 : TVONE Pukul 20.30 WIB


Bali United     : 4-3-3

Made Wardhana; Ricky Fajrin, Agus Nova, Ahn Byung Keon, R. Fajrin; Sukadana, Velden, F Sausu; Sylvano Comvalius, Yabes Roni, Miftahul Famdi.

Pelatih             : Widodo C Putro


Persib Bandung: 4-2-3-1

M Natsir; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Michael Essien; Febry Hariyadi, Atep, Gian Zola; Sergio van Dijk.

Pelatih             : Djadjang Nurdjaman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan