oleh

Dikritik Nambah Motivasi

jabarekspres.com, BANDUNG – Kim Jefrey Kurniawan membuktikan diri menjadi pemain professional, meski sempat berperforma buruk diawal dan mendapat kritikan tajam dari bobotoh namun keknian justru mendapat kesan positif.

Dia pun mengaku sangat bahagia dengan keberadaan para bobotoh yang tetap bersemangat memberikan dukungan untuknya. Walaupun di Liga 1 dia tak banyak mendapatkan kesempatan. ”Dikritik saat awal, belakangan justru membantu karena bertambah semangat untuk membuktikan pada mereka salah, dan saya bisa bermain bagus tambah senang kalau mereka melihat dan apresiasi kerja keras saya,” ujar Kim pada wartawan belum lama ini.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Hingga pekan ketujuh, baru satu kali pemain berdarah Jerman ini merumput. Tepatnya saat Persib menghadapi PS TNI dia tampil sebagai starter di Stadion Pakansari, Bogor. Meski begitu dukungan bobotoh tetap mengalir kepadanya. Hal itu membuat dia bangga dan menjawab kepercayaan dari bobotoh.

”Saya senang mendapat dukungan yang begitu hebat dari mereka. Saya pasti juga ingin tampil, membantu team meraih kemenangan,” katanya seraya menyebut waktunya akan datang untuk mendapatkan menit bermain.

Baca Juga:  Persib Siap Tempur di Piala Wali Kota Solo, Pelatih Pesan Jaga Prokes

Kim juga merupakan salah satu pemain Persib yang memiliki fans base secara individu. Secara pribadi dia tidak ingin membuat penggemarnya kecewa.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga