oleh

Persib Dituntut Tampil Berani

jabarekspres.com, BANDUNG – Sejauh ini hanya Persib Bandung tim yang belum kalah dari tujuh laga pada Liga 1 2017. Meski tak kalah, namun empat kali ditahan imbang membuat posisi Maung Bandung dalam posisi rentan. Tertinggal jauh dari PSM Makasar yang sama baru berlaga Tujuh kali namun sudah mengol­eksi 16 poin, selain itu Persi­pura Jayapura menempel dengan poin sama 13.

PS TNI yang sudah masuk pada babak ke-delapan pun sudah menyalip Persib, kini PS TNI berada di posisi ke-dua dengan poin 15 pada delapan laga.

Saat ini tim Pangeran Biru berada di posisi ke-empat klasemen sementara dengan total 13 poin dari tujuh laga yang dilakoninya. Tambahan satu atau tiga poin tentu akan membuat Persib kembali naik.

”Dengan selisih poin tidak jauh antara satu dengan yang lainnya membuat kami harus bisa mencuri poin pada laga tandang melawan Bali United,” ujar pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Sempat ditekuk 1-2 oleh tim Serdadu Tridatu pada pra­musim lalu, membuat Djanur lebih serius mempersiapkan tim besutannya. ”Bali pernah mengalahkan Persib. Mereka menunjukkan progres. Gra­fiknya sedang naik. Jadi harus kerja keras,” imbuhnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga