oleh

Umuh Optimis Juara Liga 1

jabarekspres.com, SUMEDANG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kembali mengungkapkan kekecewaannya terhadap dua pemain asing yang direkrut Maung Bandung. Masalahnya, peforma Dua pemain itu tak sebanding dengan bayaran yang harus dirogoh Persib.

”Walau Persib sampai saat ini sebagai tim yang tidak terkalahkan tapi banyak yang kecewa, itu biasa. Karena bobotoh ingin selalu Persib bermain bagus dan tetap bisa jadi juara. Walau pun sekarang belum terkalahkan tapi masih ada kekurangan kekurangan. Insyaallah kita akan perbaiki dan ke depan Persib akan lebih bagus dan akan bisa merebut juara,” kata Umuh Muchtar usai mengikuti acara Penutupan Pameran Pembangunan di Pasar Tanjungari, Kabupaten Sumedang, kemarin (25/5).

Baca Juga:  Persib Siap Tempur di Piala Wali Kota Solo, Pelatih Pesan Jaga Prokes

Sementara itu diberitakan laman klub, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan jika tidak ada penurunan intensitas latihan Maung Bandung di bulan Ramadhan nanti.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengatakan pada hari pertama Ramadan, Sabtu (27/5) pihaknya memang akan meliburkan Pangeran Biru. Namun, karena dua hari berselang Persib akan dijamu Bali United, maka latihan akan kembali berjalan normal.

”Kita tidak bisa mengurangi intensitas latihan supaya kondisi fisik tidak turun. Karena kan ada pertandingan. Jadi pemain yang harus memaksakan,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga