Siap All Out Menangkan Pilgub 2018

jabarekspres.com, SOREANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung yakin bisa meraih kemenangan penuh pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 nanti.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana mengatakan, siapapun calon gubernur yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), PKS Kabupaten Bandung siap all out memenangkannya.

“Kita siap heattrick memenangkan kembali calon gubernur dari PKS. Seperti pada 2013 lalu, Kabupaten Bandung menyumbangkan kurang lebih 60 persen suara untuk pasangan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar,’jelas jajang ketika dihubungi Jabar Ekspres kemarin (19/5)

Menurutnya, pihaknya siap mengulang kesuksesan yang sama. Sebab, pada intinya, DPD PKS Kabupaten Bandung selalu mengikuti apa yang telah digariskan oleh pimpinan di pusat.

Disinggung, ketika ditanya apakah ada nama lain yang diusung DPP, pihaknya tetap akan selalu mendukung apapun keputusan pusat.

Jajang menuturkan, saat ini DPD PKS Kabupaten Bandung memiliki kader kurang lebih sebanyak 15 ribu orang yang tersebar di 31 kecamatan. Selain kader, ia juga mengklaim masih ada ribuan simpatisan partai yang selama ini sanga loyal.

“Kader dan simpatisan partai kami banyak tersebar. Dan jangan tanyakan loyalitasnya mesin partai mulai dari tingkar akar rumput akan bergerak sesuai dengan komando,”ucap dia

Seperti diketahui, DPW PKS Jabar telah mengusulkan dua nama yakni Netty Heryawan dan Ahmad Syaikhu sebagai calon gubernur pada pilgub Jabar 2018 mendatang. Kedua nama itu, telah diajukan oleh DPW PKS Jabar ke DPP melalui proses internal partai. Kedua nama itu nantinya akan dibahas di DPP. (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan