Duel Sengit dengan Vettel, Hamilton Menangi Balapan GP Spanyol

Setelah 66 putaran, Hamilton akhirnya finis sebagai juara GP Spanyol 2017. Vettel yang terlihat tidak semangat sejak disalip rivalnya tersebut, harus puas finis sebagai runner-up.

Ricciardo untuk yang pertama kalinya pada musim ini, berhasil berdiri di podium setelah menyelesaikan balapan di urutan ketiga.

Duo pembalap Force India tampil apik dan meraih finis terbaik mereka musim ini. Sergio Perez finis di urutan keempat, sementara Esteban Ocon meraih hasil terbaik sepanjang kariernya di urutan kelima.

Nico Hulkenberg kembali menyumbangkan poin setelah menyelesaikan balapan di urutan keenam, di depan Wehrlein yang meraup poin perdana bagi dirinya dan tim Sauber pada musim ini.

Carlos Sainz Jr. menjadi pembalap Spanyol terbaik di urutan kedelapan – setelah penalti Wehrlein, Sainz naik ke P7, mengungguli rekan setimnya di Toro Rosso, Daniil Kvyat, yang berhasil bangkit meski harus start dari baris paling belakang.Pembalap Haas, Romain Grosjean, melengkapi 10 pembalap teratas hari ini. (MS/BE)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan