oleh

Fashion Show di Hutan Konservasi

jabarekspres.com, BANDUNG – Nonton fashion show di hotel? Itu sih biasa. Lihat lenggak lenggok model di catwalk? Banyak dan ada di kota-kota besar. Tapi kalau fashion show di alam, dengan balutan hijau dan rimbunnya pepohonan di hutan konservasi, agendanya mungkin hanya ada di Bandung.

Yang tertarik, penasaran, ingin menyimak, bisa datang ke Taman Hutan Raya Ir H Djuanda, Dago Pakar, Bandung, hari ini (6/5). Akan ada fashion show unik yang digelar mahasiswa Manajemen Bisnis Konvensi & Event Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung, yang digelar di sana.

”Sabtu nanti ada ‘Rain Forest Festival’ di Taman Hutan Raya Ir. Hj. Djuanda, Dago Pakar, Bandung. Yang senang fashion show, trekking di hutan konservasi yang sejuk, silakan datang ke acara ini,” ajak Kepala STP NHI Bandung, Anang Sutono, kemarin.

Penyelenggara event ini adalah anak-anak muda kreatif. Seluruhnya dirancang anak-anak mahasiswa Manajemen Bisnis Konvensi & Event STP NHI Bandung. Meski masih mahasiswa, jangan keburu under estimate. Anak-anak STP NHI Bandung dari dulu terkenal dengan lulusannya yang bagus, brand value-nya tinggi. Competence, contribution dan communication-nya pun sangat oke. Saking okenya, 40 persen lulusan STP NHI Bandung mampu bersaing di luar negeri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga