Fashion Show di Hutan Konservasi

jabarekspres.com, BANDUNG – Nonton fashion show di hotel? Itu sih biasa. Lihat lenggak lenggok model di catwalk? Banyak dan ada di kota-kota besar. Tapi kalau fashion show di alam, dengan balutan hijau dan rimbunnya pepohonan di hutan konservasi, agendanya mungkin hanya ada di Bandung.

Yang tertarik, penasaran, ingin menyimak, bisa datang ke Taman Hutan Raya Ir H Djuanda, Dago Pakar, Bandung, hari ini (6/5). Akan ada fashion show unik yang digelar mahasiswa Manajemen Bisnis Konvensi & Event Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung, yang digelar di sana.

”Sabtu nanti ada ‘Rain Forest Festival’ di Taman Hutan Raya Ir. Hj. Djuanda, Dago Pakar, Bandung. Yang senang fashion show, trekking di hutan konservasi yang sejuk, silakan datang ke acara ini,” ajak Kepala STP NHI Bandung, Anang Sutono, kemarin.

Penyelenggara event ini adalah anak-anak muda kreatif. Seluruhnya dirancang anak-anak mahasiswa Manajemen Bisnis Konvensi & Event STP NHI Bandung. Meski masih mahasiswa, jangan keburu under estimate. Anak-anak STP NHI Bandung dari dulu terkenal dengan lulusannya yang bagus, brand value-nya tinggi. Competence, contribution dan communication-nya pun sangat oke. Saking okenya, 40 persen lulusan STP NHI Bandung mampu bersaing di luar negeri.

Tak heran, beberapa event kreatif yang telah diselenggarakan seperti Strereo 2013, Musik Taman 2014, Picnic for Charity 2015, dan Time Out pada 2016, acaranya sukses. Tak ada agenda yang sepi pengunjung.

Khusus di edisi 2017 ini, acaranya tetap mengacu pada standar global. Tema yang diangkat? Rustical Edgy. Ini merupakan simbol keberanian yang akan ditampilkan di tengah acara. Setelah itu, di acara utama, akan fashion show yang menampilkan hasil karya terbaik dari desainer muda Indonesia. Bahkan label-label fashion yang sudah dikenal pun ikut dipertontonkan ke masyarakat.

”Pembedanya masyarakat bisa menyaksikan peragaan busana di tengah teduhnya suasana hutan rindang. Ini menjadi momen berharga yang disajikan oleh Rain Forest Festival dan sayang untuk dilewatkan,” tambah Anang.

Di Taman Hutan Raya ini, pengunjung akan diajak merasakan sejuk dan tenangnya alam Bandung. Nah, bagi yang merindukan suasana bebas polusi, coba saja datang ke sini. Selain dikelilingi pepohonan pinus, di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda juga ada beberapa spot-spot menarik. Dari area bermain, goa, sampai air terjun, semuanya ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan