Fashion Show di Hutan Konservasi

Yang suka selfie, hobi bikin vlog, bisa adventure ke Curug Dago, Batu Prasasti Kerajaan Thailand, Panggung Terbuka, Kolam PLTA Bangkok, Monumen Ir. H. Djuanda, Museum Mini Taman Hutan Raya, Taman Bermain, Goa Jepang, Goa Belanda, Curug Lalay, Curug Omas Maribaya, Panorama Alam Taman Hutan Raya, jogging Track ke Maribaya, dan Patahan Lembang. ”Sangat pas untuk anak muda dan wisata keluarga,” papar Anang.

Bahkan tak hanya fashion show dan wisata alam saja yang disiapkan. Talkshow bersama Jovi Adhiguna Hunter, dipastikan siap menyapa. Sosok yang satu ini stylish abis! Dia juga terkenal sebagai vlogger fashionable. Di Instagram saja, follower-nya sudah mencapai 100 ribu orang. YouTube channel-nya juga tak pernah sepi di klik netizen. Per channel, rata-rata diklik 250 ribu netizen.

”Yang diulas concept creating dalam dunia fashion. Jadi semua memang dipersiapkan dengan sangat matang. Nanti ada juga Food and Fashion Bazaar yang siap menyapa selama acara berlangsung,” sambung Anang.

Dan jangan takur bakal kehabisan biaya. Agenda Rain Forest Festival ini gratis untuk dikunjungi. Pengunjung hanya diminta untuk menregistrasikan diri di stp-bandung.info/RF3.

Sementara itu, kreativitas mahasiswa Manajemen Bisnis Konvensi & Event Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung itu mendapat pujian dari Menpar Arief Yahya. Dari kreativitas seperti itu, anak-anak muda tadi diyakini bisa menemukan model, menguji hasil-hasil kreativitasnya, sebelum dilepas di pasar yang penuh dengan persaingan bebas.

”Di sini inilah digodok, creative value-nya. Mereka dibina, ditata, agar siap, kuat, berani bersaing. Jadi, alam harus kita pertahankan dan budaya ditingkatkan,” kata Menpar Arief Yahya. (jpr/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan