oleh

Sabilulungan Fair 2 Pamerkan Multi Produk

jabarekspres.com, SOREANG – Untuk menyukseskan acara Sabilulungan Fair 2 Panitia dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) terus melaksanakan publikasi melalaui berbagai media.

Ketua Panitia Pelaksana Sabilulungan Fair 2, Yus Hermansyah mengatakan, selain ke media berbagai sosialissi agar acara tersebut semarak dilakukan langsung ke masyarakat melalu berbagai aktifitas kegiatan seperti di Car Free Day jalan Al Fathu denga menyebarkan brosur.

Baca Juga:  Bersama Haji Geyot, bank bjb Kampanyekan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Pentingnya Vaksinasi

Menurutnya, kegiatan pameran multi produk unggulan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2017 sampai dengan 6 Mei 2017 dengan memaerakan produk-produk unggulan

“Kami ingin acara sabilulungan Fair 2 ini juga menjadi salah satu penopang pemberdayaan ekonomi masyarakat. Kami selenggarakan berkat kepercayaan pemerintah kabupaten Bandung kepada Kadin,”jelas Yus ketika ditemui belum lama ini.

Sebagai penyelenggara, lanjut dia mengharapkan agar acara yang hari ini digelar bisa menuai kesuksesan dengan didatangi ribuan pengungjung.Terlebih, bupati akan membuka secara resmi

Baca Juga:  Candi Borobudur Tutup Sementara dari 8 Mei hingga 17 Mei 2021

Selain itu, sebanyak 148 stand diperkirakan akan meramaikan Sabilulungan Fair 2 tahun 2017 yang menampilkan berbagai macam produk dari pelaku-pelaku usaha kecil dan menengah baik yang ada di Kabupaten Bandung sendiri maupun dari luar. Bahkan untuk SKPD juga akan disediakan stand untuk menampilkan hasil program pembangunan. (ign/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga