oleh

Sabilulungan Award (SA) 2017, Inspirasi Lahir dari Warga

jabarekspres.com, SOREANG – Pemerintah Kabupaten Bandung memberikan penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat pegiat, pengusaha dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Sabilulungan Award (SA) 2017. Even bagian dari ulang tahun Kabupaten Bandung ke 376  ini, berupaya untuk mendorong semua lapisan masyarakat dan ASN untuk turut serta terlibat dalam mendukung pembangunan.

Bupati Bandung Dadang M Naser menyampaikan apresiasi mendalam, dia mengaku bangga karena inspirasi pembangunan kini justru lahir sebagian besar dari masyarakat sendiri.

Baca Juga:  551 Calon Jemaah Haji dari Kota Cimahi Masih Tunggu Kepastian Kemenag

“Ini tentu kemajuan yang sangat membanggakan karena yang memberi inspirasi itu justru kebayakan dari masyarakat. Jadi tidak hanya Pemkab saja, semua lapisan masyarakat ikut berkontribusi,” ucapnya usai acara Sabilulungan Award 2017 yang digelar di Gedong Budaya Sabilulungan  (GBS) Soreang, Sabtu (29/4) lalu.

Lima kategori dalam SA ucap Bupati yakni penganugrahan kategori pemuda inspiratif, kategori penggerak bidang sosial dan budaya, ekonomi dan pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan lingkungan hidup serta penganugrahan kategori ASN berprestasi.

Baca Juga:  Mengharukan, Setelah Mendengar Kisah Sedih Ibu Korban Feri Sewol, Orang Ini Tinggalkan Hadiah Sepatu Nike

”Kategori pemuda inspiratif diraih Putri Gayatri, siswi kelas 2 SMAN 1 Banjaran sebagai delegasi anak Indonesia di ajang PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) di Amerika, dia melakukan petisi hentikan pernikahan di usia anak. Sedangkan peraih kedua yaitu Asep Suhendar, pendiri rumah pelangi,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga