Sabilulungan Award (SA) 2017, Inspirasi Lahir dari Warga

Lanjutnya, masyarakat yang berdedikasi dalam peningkatkan kualitas kesehatan dan pelestarian lingkungan, memperoleh penghargaan untuk kategori penggerak bidang kesehatan dan lingkungan hidup. Dan penerimanya Meri Budianti penggagas sampah daur ulang untuk tabungan bersalin. Kemudian tambahnya, dari jajaran kepolisian sektor Kecamatan Ibun, Nunuh Sutisna sang eksekutor sampah banjir dan Wida Ningsih penggagas bank sampah sekolah.

”Penghargaan lainnya diterima juga PHL (Pegawai Harian Lepas) Dinas Perkimtan Wisnu Ipal. Si Jurig runtah ini peduli pada sampah yang beredar di saluran pembuangan yang menyebabkan banjir, juga pada pengelolaan air limbah,” tandasnya.

Penghargaan sabilulungan award untuk ASN berprestasi diraih oleh Dr.Rikmasari, Ir.Ina Dewi Kania dan Imam Yuda Pratama. Sedangkan peraih jabatan fungsional umum, penghargaan diterima oleh Deni permana, A.R.Ningrum dan Asep Sopian.

Pada akhir acara, Bupati berpesan agar penghargaan ini dijadikan pelecut motivasi dan inovasi serta ditujukan sebagai dedikasi kepada kemajuan pembangunan di masa mendatang untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Bandung. (gun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan