Iwa Masuk Lima Besar Survei

Sementara itu, DPD Partai Golkar kabupaten Bandung, melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2017 di hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung. Beberapa keputusan kerja yang disepakati di antaranya melantik ketua Kesatuaan perempuan Partai Golkar (KPPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan sekaligus Pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Bandung, menyepakati, mendorong dan merekomendasikan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

”Usulan PK tersebut disepakati dan disahkan dalam pleno kedua rapat kerja daerah (Rakerda) DPD partai Golkar Kabupaten Bandung,” jelas Cecep Suhendar, ketua pelaksana Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Menurutnya panitia pelaksana Rakerda menerima usulan kesepakatan dari pimpinan kecamatan atasnama Pimpinan Desa (PD) se-Kabupaten Bandung untuk mengusung Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar sebagai satu-satunya calon gubernur Jawa Barat dari partai Golkar.

”Memutuskan rekomendasi mengusung kang Dedi Mulyadi yang akan ikut pilgub dan Partai Golkar Kabupaten Bandung siap memenangkan. Hasil ini akan dikirimkan ke DPP,” ujarnya Cecep juga selaku Wakil Ketua Satu DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang M. Nasser mengapresiasi usulan semua PK, PD dan kader Golkar yang mengusulkan Ketua DPD Prov Jabar untuk maju di pilgub.

”Aspirasi dari pimpinan kecamatan yang merekomendasikan dan mendorong Dedi Mulyadi untuk maju di pilgub Jawa Barat. Hal tersebut, selanjutnya akan dibahas melalui mekanisme partai di tingkat yang lebih tinggi,” tuturnya

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku, dukungan usulan pencalonan dirinya untuk maju di pilgub Jawa Barat akan dibahas pada rapat pimpinan daerah (rapimda) partai Golkar Jawa Barat akhir April mendatang.

Dirinya menjelaskan saat ini, belum mau memberikan tanggapan terhadap usungan yang diberikan oleh PK, PD se-Kabupaten Bandung dalam pencalonan gubernur Jawa Barat.

“Saat ini, Saya lebih fokus memberikan karya sosial setiap hari. Sebab, banyak problem masyarakat,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan