oleh

PAN Jabar Bahas Program Kerja

jabarekspres.com, BANDUNG – Sempet lama vakum dari kegiatan partai, akhirnya DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk pelaksana tugas (plt) kepada Hasbullah sebagai plt ketua DPD PAN Jabar.

Ditunjuk untuk memimpin DPD PAN Jabar, Husbulah langsung menggelar rapat kerja untuk melakukan program partai bersama para kadernya.

”Kita sudah lama vakum, tapi saya yakin seluruh kader PAN di jabar masih solid,” jelas Hasbullah ketika ditemui di kantor sekretariat DPD PAN, Jalan Ahmad Yani kemarin (9/4).

Baca Juga:  Warga yang Curi Start Mudik Mesti Isolasi Mandiri, Begini Kata Bupati Sumedang 

Setelah melakukan kesepakatan dan musyawarah bersama, pihaknya dalam waktu dekat ini akan membuat rencana program kerja. Di antaranya melakukan roadshow ke DPD kabupaten/kota di Jabar.

Menurutnya langkah tersebut sangat penting. Sebab pihaknya ingin melihat aktivitas sekaligus konsolidasi partai di tingkat daerah. Bahkan, dalam roadshow tersebut akan mengundang anggota legislatif pusat yang berasal dari Jabar. ”Kita akan ajak juga Desi Ratnasari, Primus, dan yang lainnya,” jelas Hasbullah.

Baca Juga:  Gadis Berumur 19 Tahun, Ini Sosok Calon Istri UAS

Selain itu, pihaknya akan membentuk tim Pemenangan Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) di masing-masing DPD tingkat II. Terlebih, untuk tahun ini adalah perseiapan menjelang Pilkada serentak dan Pilgub Jabar.

Selain itu, di internal partai pihaknya akan segera membentuk panitia OC dan EC sesuai tata tertib partai untuk menggelar Muswilda dalam waktu dekat ini. Sehingga, Ketua definitif partai dan struktur partai akan segera terbentuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga