Tidak Takut Bersaing, Sergio Lebih Termotivasi

Sementara itu, Shohei Mat­sunaga mengapresiasi Persib Bandung mendatangkan mantan striker Timnas Ing­gris, Carlton Cole. Winger asal Jepang itu meyakini Cole tidak akan kesulitan beradaptasi dengan para pemain Maung Bandung.

”Saya pernah main satu tim dengan Manuel Neuer (di Schalke II), pemain yang is­timewa. Saya kira mudah bermain dengan pemain se­perti mereka,” kata Shohei.

”Saya kira begitu juga dengan (Michael) Essien dan Cole. Saya yakin tidak akan ada hambatan main dengan me­reka,” tambahnya.

Di sisi lain, Shohei memas­tikan dia tidak takut bersaing dengan Cole. Dia justru an­tusias dengan rencana Persib merekrut Cole.

”Buat saya tidak ada masa­lah sama sekali. Saya siap bersaing dengan siapapun pemain yang datang,” ucapnya.

Sejauh ini, persaingan di lini depan Persib memang semakin ketat dengan datan­gnya Cole jelang Liga 1 2017. Sebelumnya sudah ada Sergio van Dijk, Tantan, dan juga Shohei yang terkadang ditu­gaskan menempati posisi tersebut.

Carlton Cole bisa ditempatkan sebagai targetman dalam for­masi andalan 4-3-3. Pemain jebolan akademi Chelsea itu juga bisa diduetkan dengan Van Dijk dalam formasi 4-4-2. Dengan begitu, Cole tidak akan sulit beradaptasi jika nantinya resmi bergabung dengan Per­sib Bandung. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan