BPR Kerta Raharja Hibahkan Proyektor

jabarekspres.com, SOREANG -Inovasi dan kreativitas yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bandung, kembali ditunjukkan komisioner KPU. Sedangkan yang merespon ide cemerlang itu dilakukan oleh Bank Perkreditan rajyat (BPR) kerta Raharja kabupaten Bandung. Bank milik pemkab Bandung ini menyerahkan keperluan untuk bale pinter itu dengan menyerahkan  proyektor di ruang rapat KPU, Rabu (29/3).Hadir dalam acara itu direktur BPR Kerta raharja Boy Ferly Sumaatmadja, Gugum Gumilar Iriansyah, Yusi Eka Megajayanti dan Yuni Prianti Hardi. Adapun pihak KPU menerima kehadiran jajaran BPR yakni Sekretaris KPU Uka Suska Puji, komisioner KPu dan jajarannya.

BERPOSE : Kepala BPR Kerta Rahaja Boy Ferly Sumaatmadja bersama Ketua KPU Kabupaten Bandung Berfoto bersama didepan halaman kantor KPU.
BERPOSE : Kepala BPR Kerta Rahaja Boy Ferly Sumaatmadja bersama Ketua KPU Kabupaten Bandung Berfoto bersama didepan halaman kantor KPU.

Direktur BPR Kerta raharja Boy Ferly Sumaatmadja mengakui jika pemberian perlengkapan Bale Pinter Pemilu (BPP) itu telah disepakati bersama jajaran direksi. “Kami meberikan bantuan itu karena memang KPU mengajukan proposal kepada kami. Karena itulah kami menyerahkannya ke Kpu secara langsung dan diterima jajaran komisiioner Kpu di ruang rapat,”aku Boy Ferly, kemarin.

Sementara itu Ketua KPU kabupaten Bandung Agus Hasbi mengucapkan terima kasihnya kepada BPR Kerta Raharja atas respon terbaiknya  terhadap KPU. Dia mengatakui anggaran KPU yang sangat minim membuat KPU melakukan upaya untuk memenuhi kebutuhan Kpu. Salah satunya untuk kebutuhan pendirian bale pinter Pemili.

“Kami mengucapkan terima aksih kepada BPR Kerta Raharja yang telah peduli dan merespon keinginan kami. Sehingga pendirian bale pinter ini akan terwujud dengan nyata berkat bantuan BPR Kerta raharja ini,”ujar ketua KPU yang baru terpilih memnggantikan Atip Tartiana ini.

Yudhaningsih, komisisner KPU lainnya menjelaskan, pendirian Bale Pinter Pemilu merupakan bagian ikhtiar KPU Kab Bandung untuk menciptakan pemilih yg cerdas dan kandidat berkualitas dalam setiap Pemilu dan penyelenggaraan demokrasi di Kab Bandung. Dukungan yang maksimal dari berbagai stake holder lanjutnya,  sangat diperlukan guna mewujudkan output yang diharapkan.

“Dengan  hadirnya Bale Pinter Pemilu tersebut semoga pemilih dan penyelenggeraan pemilu di kabupaten Bandung senantiasa berjalan  sesuai dengan azas Pemilu. Namun demikian  kami juga menghaturkan terimakasih atas atensi dan suport dari BPR Kertaraharja yang telah berkenan menghibahkan infokus lengkap dengan layarnya kepada Bale Pinter Pemilu KPU Kab Bandung.Semoga atensi tersebut semakin mengoptimalkan peran dan kiprah KPU Kab Bandung  dalam mengelola Bale Pinter Pemilu yang sedang dirintis ini,”pungkas Yudha. (gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan