oleh

200 Pelukis Unjuk Kemampuan

jabarekspres.com, BANDUNG – Pasar Seni Lukis Bandung 2017 dimeriahkan 200 pelukis terbaik dari beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Surabaya. Mereka unjuk kemampuan di Malaba Dome Building Enhaii Bandung, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kali ini, Pasar Seni Lukis Bandung mengambil tema ”Dengan Kreasi Kita Raih Prestasi, Kita Jaga, Pelihara Budaya Bangsa.”

Baca Juga:  Dinar Candy Ingin Operasi Bagian Bokong, Tapi Takut

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian para pelaku seni rupa dalam berkontribusi terhadap dunia pariwisata kreatif di Indonesia.

Dalam kegiatan ini, puluhan pelukis juga mendemonstrasikan kebolehannya melukis secara langsung di tempat pameran. Salah satu demo lukis yang banyak diserbu pengunjung adalah seni lukis sketsa wajah. Pengunjung juga bisa langsung memesan, untuk dilukis wajahnya dalam sketsa.

Pelukis & Brand Designer sekaligus Ketua Pasar Seni Lukis Bandung 2017, Abu Djumhur mengatakan, konsep pasar lukis kali ini dirancang tidak terlalu formal serta kaku. Pasar Seni Lukis 2017 ini juga merupakan kegiatan seni berskala nasional yang merupakan ajang pertemuan para pelukis dengan masyarakat pecinta seni, kolektor, galeri, hingga sanggar atau studio lukis. (rls/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga