Anggap Kante Pemain Terbaik Premier League

jabarekspres.com, LONDON – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, memang terus menjadi bahan pembicaraan. Sang pemain memperlihatkan performa yang sangat maksimal sepanjang musim ini.

Dia menjadi mesin utama di lini tengah Chelsea dan membantu tim bisa terus berada di puncak klasemen sementara.

Kante dianggap sebagai calon kuat pemain terbaik Premier League musim ini. Sangat banyak pelaku sepak bola yang mengomentari sang pemain. Salah satunya datang dari kapten dari Arsenal, Laurent Koscielny, yang notabene adalah rival Chelsea.

“Bagi saya dia adalah pemain terbaik liga. Dia bisa beradaptasi dengan cepat bersama klub baru. Meski sempat kesulitan di bulan pertama, tapi, perkembanganya mencolok setelah itu,” ujarnya pada konferensi pers.

“Ketika Anda punya pemai seperti Kante di sektor gelandang rasa aman itu akan ada. Dia tahu apa kelebihan dan kekurangannya. Dia merebut bola sebanyak mungkin dan memberikannya kepada pemain menyerang,” pungkas dia.

Kante tak tergantikan di skuat Chelsea. manajer Antonio Conte lebih sering merotasi pemain yang menjadi rekan Kante di lini tengah antara Nemanja Matic atau Cesc Fabregas. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan