Perez Inginkan Duet Mbappe-Benzema

jabarekspres.com, MONACO – Nama Kylian Mbappe, winger sekaligus striker AS Monaco memang melonjak sepanjang musim ini. Sang pemain masih 18 tahun, tapi sudah jadi andalan Monaco.

Lolos ke perempat final Liga Champions dan memimpin klasemen Ligue 1 menjadi bukti Monaco benar-benar berada dalam jalur yang spesial.

Dia sudah membukukan total 19 gol dari 32 laga di seluruh kompetisi musim ini. Mbappe pun tak lepas dari radar klub-klub besar seperti salah satunya Real Madrid, tim yang pernah disambanginya beberapa tahun lalu.

Madrid dikabarkan siap memboyong Mbappe seharga 80 juta euro lebih ke Santiago Bernabeu dan kehadirannya bisa jadi investasi jangka panjang, sekaligus suksesor bagi Karim Benzema.

Bahkan, sebelum Benzema pensiun (kini usianya 29 tahun) Mbappe bisa belajar langsung dengannya apabila ia hengkang musim panas ini. Tak pelak pertanyaan langsung diberikan awak media kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, akan kemungkinan duet Benzema dengan Mbappe di Madrid.

“Duet Benzema dan Mbappe? Segalanya mungkin terjadi. Akan tetapi saat sekarang di musim ini, saya tak ingin membicarakannya. Kami tak berbicara pemain di tim lain,” tegas Perez, diberitakan ESPN.

“Sekarang ini, segala yang kami pikirkan adalah bagaimana cara memenangi La Liga dan Champions League,” lanjutnya.

Mbappe sendiri saat ini tengah bergabung dengan Timnas Prancis di jeda internasional. Panggilan dari Didier Deschamps itu merupakan panggilan pertama dan berpotensi melakoni debut melawan Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia 2018, serta laga uji coba melawan Spanyol. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan