oleh

Persib Belum Kalah

PBFC II tak tinggal diam. Mereka juga terus memberikan tekanan ke gawang Persib. Salah satunya lewat sepakan Rival, namun bola hanya membentur pemain Persib. Begitu juga sundulan Reinaldo masih melambung di atas gawang.

Reinaldo tak henti-hentinya memberikan ancaman ke gawang tim Maung Bandung. Sayang, sundulannya di depan gawang Persib kembali masih belum tepat sasaran.

PBFC II akhirnya kembali unggul pada menit ke-67, lewat sundulan Patrich Wanggai yang menyambut umpan tendangan bebas Asri Akbar. Skor pun berubah 2-1.

Kembali unggul, tim Pesut Etam tak mengendurkan serangan mereka. Persib juga terus memberikan perlawanan, namun upaya mereka masih bisa diredam para pemain PBFC II.

Setelah water-break, pertandingan semakin berjalan sengit. Tendangan Fandhy Achmad dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap Made.

Tempo pertandingan mulai menurun ketika memasuki menit ke-85. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri memastikan skuadnya bakal membalas dendam di Bandung. ”Kami akan tampil dengan kekuatan penuh. Dengan dukungan suporter yang memenuhi stadion. Target kami jelas harus menang,” ucapnya.

Gayung bersambut, Bobotoh pun begitu antusias menyaksikan partai leg kedua. Takut kehabisan tiker pertandingan, bahkan sejak dua hari lalu ratusan Bobotoh sudah mulai banyak yang mengunjungi gerai penyedia tiket di kawasan Stadion Sidolig, Bandung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga